select language

AUDI R8

Audi R8 merupakan mobil super sport yang menyandang gelar World Performance Car 2010 pada gelaran New York International Auto Show (NYIAS). Itu berkat dukungan dari mesin 10 silinder 5.200 cc FSI Quattro yang dapat melontarkan tenaga hingga 525 hp pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 530 Nm di 6.500 rpm.
Dengan tenaga sebesar itu, maka bukan hal sulit bagi R8 untuk mencapai top speednya. Mobil ini hanya butuh 3,9 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi dia. Top speed-nya bisa tembus hingga 316 km/jam.
Tak hanya soal performa, para insinyur Audi di Jerman juga memikirkan mengenai penampilan mobil tersebut, yang menghasilkan tampilan R8 yang elegan namun tetap gagah. Ini sudah tercermin dari mulai penggunaan DRL , desain garis-garis horizontal pada grillnya, air intake di sisi kanan dan kiri yang terbuat dari bahan serat karbon, hingga lampu LED di bagian belakang. kemudian ketika masuk ke dalam, interiornya sangat mewah. Jok bucket dengan lapisan kulit dan jahitan yang rapih siap untuk menopang tubuh anda.


Saat siang hari Audi R8 akan menyombongkan keanggunan layaknya mobil-mobil sport nan eksotik, sementara ketika malam, R8 seperti serigala jalanan yang hanya menampilkan lampu-lampu khasnya tapi siap mengasapi mobil-mobil sport lain.
Lantas berapa harga dari semua eksotisme itu? menurut keterangan pihak Indonesia PT Garuda Mataram Motor (GMM),  siaAudi R8 akan dilepas dengan banderol Rp 5,3 miliar on the road (varian standar), untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Anda berminat untuk menambah koleksi Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar