select language

MASERATI GRANTURISMO MC STRADALE


Pemunculan perdana Maserati GranTurismo MC Stradale dalam Paris Motor Show, membuat banyak publik dan jurnalis memujinya.Maserati  GranTurismo MC Stradale pertamakali muncul sirkuit Mugello, Italia untuk tampil perdana melahap lintasan. Pembalap legendaris, Johnny Herbert, untuk kali pertama mencoba mobil teringan, terkencang dan paling bertenaga di jajaran model   sang Maserati.
mobil ini terinspirasi dari maserati Trofeo GranTurismo MC dan mobil balap Maserati GT4, untuk GranTurismo MC Stradale ini siap dijual awal tahun 2011 di Eropa. Mesin menggunakan V8 berkapasitas 4.700 cc yang sama digunakan pada Maserati GranTurismo S, tetapi ada perbedaan tenaga lebih dari 10 hp menjadi 450 hp dan tambahan torsi 20 Nm menjadi 510 Nm.
Maserati GranTurismo MC Stradale kini menggunakan transmisi otomatis MC Race Shift electro-actuated transaxle yang membuat perpindahannya hanya perlu 60 milidetik untuk memmindahkan percepatan. Hal ini makin mempertajam akselerasi dari diam ke 100 km/j hanya perlu waktu 4,6 detik.
Bobot Maserati GranTurismo MC Stradale juga lebih ringan 110 kg dari  Maserati GranTurismo S, menjadi 1.770 kg. Distribusi bobot depan dan belakang kini menjadi 48:52. Konstruksi bodi dan desain yang aerodinamis diyakini mampu tembus kecepatan lebih dari 300 km/j.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar