select language

NISSAN GT-R

Nissan GT-R sudah dianggap "dewa mobil" bagi penggila kecepatan. Bagaimana tidak. Dari segi tampilan, sedan dua pintu ini tak cuma memancarkan kesan sigap dan gesit, tetapi juga sangat kuat dengan aura power full-nya. Makanya, pihak prinsipal, ketika melahirkan GT-R, tak ingin mengebiri unsur kecepatan. pada 2011 ini Nissan memodifikasi tekanan turbocharger, valve timing, rasio campuran udara, dan lain-lain. Dari hasil revisi mesin, tenaga dan torsi GT-R 2011 menjadi 530 hp pada 6.400 rpm dan 612 Nm pada 3.200-6.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya turun menjadi 8,5 km/liter.
Nissan juga memperkeras chassis dan memodifikasi ulang suspensi New GT-R agar mendapatkan pengendalian dan pengendaraan yang lebih sempurna dari GT-R sebelumnya. Bagian velg yang didesain ulang memiliki bobot lebih ringan namun lebih kuat. Velg lansiran Rays ini dibungkus karet hitam Dunlop SPSPORT MAXX GT 600 DSST CTT yang lebih dahsyat di permukaan jalan.
Sektor eksterior turut disegarkan sehingga menghasilkan aerodinamika yang lebih baik. Downforce-nya bertambah 10% dan koefisien hambatan angin turun dari 0,27 menjadi 0,26. Beberapa perubahan dilakukan seperti memperbesar bukaan grille dan bumper, mendesain ulang bumper belakang.
Interior GT-R 2011 telah di berikan jok yang lebih nyaman, center cluster menggunakan bahan karbon asli, cincin chrome melingkari ventilasi udara dan console, dan lain-lain.Di atas bagasi, dipasang sebuah spoiler yang terbuat dari serat karbon yang berguna untuk menghasikan stabilitas saat mobil di ajak berlari sampai kecepatan 300 km/jam. Knalpot titanium serupa dengan SpecV tidak hanya memberi suara yang menggoda, juga respon akselerasi yang sempurna.
Mobil dengan kode mesin VR38DETT ini dijual dalam beberapa trim; GT-R Pure edition ($ 106.570), GT-R Black edition ($ 114.035), GT-R Premium edition ($ 115.837), GT-R Spec V ($ 193.062), dan GT-R EGOIST ($ 1alau Anda penasaran ingin melihat Nissan GT-R , bisa datang ke Senayan City. Di sana, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang menggelar test drive bagi kosumennya sampai 2 Agustus 2011 mendatang.

resouces data:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar