select language

ASTON MARTIN DB9

Penyegaran eksterior DB9 dapat dilihat pada desain baru bumper depan, grill terang, lampu baru, intake yang diletakan di bawah telah didesain ulang, lensa lampu belakang jernih, kaliper rem berkelir silver, dan lain-lain.Di dalam kulit DB9 2010 tidak lagi menggunakan sistem peredaman pasif, sebagai gantinya Adaptive Damping System (ADS). ADS menawarkan tingkat kenyamanan dan handling yang lebih baik saat mode Sport diaktifkan. ADS menjadi fitur standar bagi DB9 Coupe dan Volante (convertible).
DB9 2010 dipersenjatai pula dengan sistem monitor tekanan ban yang baru dan sistem mikrofon Bluetooth yang telah direvisi.  Para pemilik DB9 2010 diberikan opsional sistem audio Bang & Olufsen.Aston Martin DB9 2010 dengan transmisi manual 6-speed dan ‘Touchtronic 2′ 6-speed (opsional) siap dikirim ke garasi para pecintanya pada Juli 2010.
Jika Anda berminat, DB9 Coupe dijual dari harga USD 182.775 dan Volante mulai dari USD 196.209.
“DB9 Grand Tourer sportif klasik dan menawarkan perkawinan yang tak tertandingi antara keterlibatan pengemudi, karakter, kemewahan dan kehalusan,” kata Ulrich Bez, CEO Aston Martin.

1 komentar: