select language

INFINITI G37


Siaran pers Infiniti menyebut, kehadiran coupe tersebut menambah sub merek khusus di jajaran coupe Infiniti. “Itu seperti halnya Audi yang memiliki merek eklusif dengan model S, BMW dengan merek mewahnya M, serta Toyota Motor Corporation dengan Lexus  yang kini memiliki model F,” tutur Infiniti.
Ben Poore, Vice President of The Business Unit Infiniti mengatakan, model baru itu mengalami sejumlah perubahan spesifikasi dibanding model sebelumnya. Perubahan terlihat mulai dari suara mesin yang lebih halus, tampilan eksterior, serta tenaga yang dihasilkan mesin. ‘Sehingga nyaman dikendarai,” ujar dia.Infiniti coupe baru itu dibekali mesin 3.700 cc V6. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum 349 daya kuda atau 18 daya kuda lebih besar ketimbang generasi sebelumnya. G37 standar.  Torsi yang yang dihasilkan mencapai 276 pound feet.
Perubahan lainnya terlihat pada sistem suspensi, perangkat pengereman, sistem pembuangan gas sisa pembakaran, jok, serta bemper depan maupun belakang. Tak lupa Infiniti melengkapi coupe anyar itu dengan velg ukuran 19 inci. Hanya sayang, hingga kini belum ada informasi rinci harga serta dimana saja coupe anyar itu bakal dipasarkan


resouces data:http://www.tempointeraktif.com/hg/modifikasi/2010/08/13/brk,20100813-270959,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar