select language

FERRARI 458 ITALIA

Mobil eksotis yang akan menjadi bintang di film Transformers 3 yakni Ferrari 458 ternyata sudah masuk Indonesia. Mobil sport menawan dari Italia tersebut telah masuk ke Indonesia sejak bulan Juli 2010 lalu.


Tidak tanggung-tanggung, daftar waiting list untuk Autobot terbaru sudah mencapai 30 unit pada saat bulan juni lalu. Dan karena saking banyaknya daftar tunggu untuk mobil ini, maka Ferrari  mengestimasi kalau kemungkinan pesanan-pesanan itu baru akan selesai pada 2012 mendatang. "Waiting list Ferrari 458 sudah full," pungkasnya.

Eksotisme mobil ini sendiri memang pantas jadi rebutan. Karena selain menjadi bintang film
Transformers, Ferrari 458 juga dianugerahi wajah menawan dengan mesin ganas yang ada di balik bonnet-nya. Ferrari 458 disokong oleh mesin direct-injected 4.5 liter V8, yang mampu memproduksi tenaga sampai 562 hp dengan torsi 398 lb-ft.

Untuk memperkuat mesin gila tersebut, Ferrari pun mendukungnya dengan transmisi seven-speed dual clutch gearbox berpenggerak roda belakang yang mampu membuat mobil ini berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,4 detik serta mencapai kecepatan maksimal hingga 325 km per jam.

Di negeri asalnya sendiri mobil ini dilepas dengan kisaran harga mulai dari US$ 250.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.Dengan tarif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang minimal 10 persen hingga maksimal 200 persen silakan Anda hitung harga resmi mobil ini di Indonesia. Angka itu belum termasuk pajak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar